11 Oktober 2013

senja selalu ada cerita


Senja....ga ada orang yang ga suka senja. Suasana yang menenangkan, udaranya yang sejuk, anginnya yang berhembus perlahan.
Tapi sayang, senja kali ini tak seindah biasanya. Disaat hujan deras membasahi kota rantauku.
Dengan senja selalu ada cerita.
Aku kira semua senja akan tetap indah, ternyata tidak. Bukan karena hujan, bukan. Tapi, suasana diri aku yang membuat senja kali ini gelap gulita.
Seharunya cerita lama udah kelar, ga harus bersambung lagi. Tapi mau gimana lagi.
Baru lagi aku ngerasa jadi orang yang paling acuh, cuek, masa bodo. Kenapa ??? keadaan yang membuat aku begini.
Aku nyoba buat lupain kamu Mr.move, yang aku kira cerita tentang kamu sudah berakhir ternyata masih aja ada cerita. Ngabisin waktu kan ? emang situ mikirin aku? Peduli ? jelas jawabannya TIDAK!!!!
Ga bakal panjang lebar, yang jelas senja kali ini ga seindah senja biasanya. Aku nyesel ngehubungi kamu lagi, aku nyesel aku malu aku gengsi aku ga tau diri udah jelas situ udah keliatan males dihubungi masih aja ngehubungi.
Whatever!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
;