04 Oktober 2013

Part 1 (Berawal dari di Invite BBM)

Sebelumnya saya baru berani membuat tulisan ini...

Entah tepatnya kapan bb saya bunyi, ternyata ada tambahan 1 orang invite bbm saya. setelah saya buka dan diliat namanya, tanpa mikir panjang langsung saya "accept". namanya memang tidak asing.
__________________________________________________________________________

saya ngaku kalau saya autis dengan gadget yang saya punya, apalagi dengan urusan kepo. saya itu jagonya kepo *hahahaha (red : semua orang butuh kepo).
sekitar bulan April/Mei kalau ga salah, tepat diantara bulan itu saya sempat menjalin hubungan dengan seseorang yang tidak perlu disebut namanya. biasanya saya jarang "accept" bbm yang ga saya kenali, tapi nama itu saya "accept" begitu saja.

__________________________________________________________________________

hari terus berlalu disaat saya menerima permintaan temannya, semakin hari saya aneh. saya kira dia itu teman saya dari Ciamis. tapi tapi tapi, Display Picture bukan foto teman saya. saya kira sih, lah mungkin beda fotonya sama aslinya ihiiiiiiiiiy. tapi smakin kesini ternyata eh ternyata Personal Messagenya juga bahasanya bukan bahasa indonesia ataupun bahasa daerah saya ciamis. hmmmmmmmmmmm~~
taulah yah, saya kan kepo banget hihihihih....makin saya kepoin tuh...

___________________________________________________________________________

kepenasaran saya semakin memuncak, yaaa gengsi sih mau basa basi busuk bbm duluan gitu nanya siapa... daripada makin kepo tanpa jawaban ya mending ditanyain langsung ke orangnya wkwkwkw
GENGSI !!!!!!!!!!!!!

(bersambung di part 2)


0 komentar:

Posting Komentar

 
;