05 Oktober 2013

Part 6

berhasil juga kopi darat ihiiiiirrrr (yang pertama kalinya)

sehabis ketemu itu, Mr. Move besoknya pulang ke posko, terus aku juga pulang ke kota halaman tercintaaaaa.
komunikasi masih berjalan, ya meskipun ejek-ejekan. bilang aku item aku juga ngeledek dia kurus banget (maaf)...

TAPIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII.....
semua yang aku harapkan akan tetap membaik, yang biasanya dia suka ngehub duluan, jadi ga pernah ada kabar tuh, harus aku yang duluan :( entah dia sibuk, entah dia bosen, entah dia ilfiil entah apa alasannya. ya emang sih ga penting buat dia, tapi hadir sosok dia bikin aku nyaman.

hari terus berlalu, si Mr. Move semakin dipadatkan dengan kesibukannya di posko. Malah pas kapan aku sempet bikin dia jengkel. salah aku sih bikin dia penasaran. dia kan tipikal orang yang ga suka dibikin penasaran, aku lupaaaaa....maaaaaaf :(
nah loh gara-gara itu dia juteeeek, beda banget sama aku. lebay sihhhhhhh nyampe sekarang nyesel aja udah bikin dia penasaran.. hmmmmm
masih jutek-jutekan tuh untuk beberapa hari, ya apa boleh buat. aku bukan siapa-siapa dia, dia bukan siapa-siapa aku, kita cuma punya satu ikatan yang kuat, yaitu : TEMAN :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;