05 Oktober 2013

Part 4


Udah part 4 aku belum sebutin nama dia ya?? Hmmm ga penting sih, lagian kalau orangnya baca cuma bikin dia kepedean deh dibikin catatan blog gini sama aku -_________-
Tapi..............ga enak banget nyebutin dia dengan samaran, “manusia itu, atau itu orang” sebut saja dia “Mr. Move”. Sampai di part 5 ini saya belum pernah ketemu dengan Mr. Move, ya berhubung saya dimana dia juga dimana, sebenernya sih masih tabu aja sama yang namanya ketemuan (kopi darat). Taulah ya, gengsi aku gede.
Makin kesini, makin lebih sering bbman. Becandaan lah, aku ngegombal lah. Ngomongin apalah yang ga mutu. Tapi semua itu ngalir, seorang Lina yang biasanya tertutup sama orang lain, apalagi itu orang asing yang baru dikenal, hanya kenal di bbm dan sama sekali belum pernah ketemu, seorang Lina mau ngelayani bbman, teleponan atau malah cerita-cerita tentang masa lalu sendiri-sendiri.
Kecocokan seseorang emang ga tau asal usulnya dimana, ya seenggaknya aku punya temen baru yang enak buat diajak share.
Jujur aja Mr. Move enak buat diajak share, orang baik, suka becandaan, yaaa gitu deh masih banyak lagi. Bermula dari dia minta dibangunin itu, makin kesini dia suka minta dibangunin lagi, berhubung dia lagi di tempat KKN, jauh dari orang tua lha yaa.. terus terus kadang-kadang kalau bukan aku yang bangunin ya dia yang bangunin aku. Pokoknya siapa yang duluan bangun bangunin deh. Mr. Move temen baru yang sensasinya asik banget, tapi aku ga tau dong kalau udah ketemu dia mau gimana kedepannya, masih terus berteman baikkah? Atau malah ngejauh??? Aku sadar diri lah, aku jelek, item, belum tentu Mr. Move nerima pertemanan dengan aku hehehehe

Pas malem apa ya aku minta buat nelepon dia, boring sih susah tidur juga. Bingung siapa yang mau ditelepon jadi mutusin buat nelepon si Mr. Move. Yaaa ngomong-ngomong biasa sih, malah ngomongin soal mantan masing-masing hahahahaha. Ngomongin keluarga juga, ngomongin yang ga penting deh pokoknya. Sebenernya ya, paling anti kalau ngomongin keluarga, ga kenal sih si Mr. Move siapa, tapi enak aja cerita ke dia. Ga tau ada rasa apa, yang jelas rasa nyaman antara teman J
Aku masih inget, sehabisnya saur apa sholat subuh ya dia minta mau nelepon, katanya sih buat nemenin dia biar ga kesiangan. Soalnya ada kegiatan apa gitu di tempat KKNnya. Ya aku ngantuk sih, ngantuk banget malah, tapi ga enak mau nolak. Dulu aja dia baik mau nemein aku nelepon. 3 jam apa ya dia nelepon, nyampe telinga panas -____- tapi seneng aja, berhubung udah lama ga ada yang telepon hahahaha
Semua ngalir, aku punya temen baru. Temen yang asik, baik, ramah, pengertian, dll. Seenggaknya tiap hari ada bbm, aku kan ga pernah bbm dia duluan. Dia suka ngomong, “sombong amat harus dibbm duluan”. Hellooooooo manusia mana yang ga seneng digituin, seenggaknya dia berharap kita bbm duluan kan. Hmmmmm....hanya just friend J

(bersambung ke part 5)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;