05 Oktober 2013

Part 5


Semua berawal dari just friend .....

Aku nyaman dengan pertemanan ini, aku Cuma takut aja setelah ketemu kenyamanan ini akan sirna. Kita kan ga tau respon setelah ketemu positif kah, atau negatif kah????
Aku ga peduli kedepannya gimana. Yang jelas aku nikmatin punya temen baru. Aku juga tau, mungkin aja Mr. Move disana juga suka bbman sama banyak cewel, Whatever. Yang jelas saya punya kenyamanan dengan Mr. Move. Just friend J
Bulan ramadhan udah hampir kelar, yaa kadangkadang sih suka ngomongin kapan ketemu?? Blablabla..jauh lahyaaaa....

Sekelarnya idul fitri, kampus aku dihadapkan dengan KRS. Yaaa harus kembali ke rantaun dong. Hmmm....males sih, tapi ada alasan buat ketemu dengan Mr. Move. Menyelam sambil minum air lah guys J
Tepatnya tanggal 20 / 21 Agustus apa ya aku ke rantauan, dan sebelumnya udah ngerencanain buat ketemu sama Mr. Move *yeeeeeeee hati senang* baru pertama kali mau kopi darat guys hahahahaha *kampung* BOAM>>>>>>>>>>>>>>>

Semua dirancang seperfect mungkin, Mr. Move kan lagi KKN. Jadwal dia malah lebih ga tentu. Kalau dia ga bisa ke rantauan yaa ketemu dipending mungkin. Tapi tapi tapi,,,,,,aku udah nyampe kota rantau mendoan, si Mr.Move belum nunjukin hidung (ngasih kabar) dia bisa ke kota mendoan apa engga, padahal si aku udah di kota mendoan guys -_________-
Sempet nyesel udah nyampe kota rantauan, yaudahlah kalau Mr. Move ga bisa ke kota mendoan yaaa batal ketemu, berarti Cuma KRSan doang  
Tau ga ? tepat dzuhur dia ada kabar katanya masih di tempat KKNya, yaah harapan buat ketemu sirna, tapi ternyata sekitar ashar apa ya tau-tau dia udah di kota mendoan. Ga bilang otewe gitu (siapa aku bilang-bilang) hahahahaha
Terus aku tanya kelanjulan kopi daratnya, geje guys, kayak pengen ketemu tapi malu-malu tapi pengen hahahaha. Alasannya malu lah muka jelek, apalah mbuh.
Aku kan males dibikin geje gitu, aku telepon tuh Mr. Move dan akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ketemuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu juga! Yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
Kepenasaranan aku hilang, ya malu-malu lah awalnya yang penting jangan malu-maluin kan, sebenernya ya, aku malu banget. Baru pernah kopi darat, biasanya nagnter temen yang ketemuan. Ini dialamin sendiri dan ga ada yang nganter aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak -_____-
Habis itu kita pergi makan, ya basa-basi busuk sih terus terus pulang besoknya ketemu lagi terus terus gitu dehhhhhhhh (ada yang kepo terus-terusnya gimana? Tanya Mr. Move langsung wkwkwkwk)

(bersambung di part 6)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;